Read More......
Name:
Location: tugu, jakarta utara, Indonesia

empty

Monday 18 April 2011

Removal Shortcut.

Wah beruntung saya hari ini ketika sedang asyik mencoba Google Realtime Search, ada twit yang mencantumkan Virus Shortcut Removal.

Dan sekaligus saya menyimpulkan dari cara-cara virus shortcut yang ada mulai dari membasmi virus shortcut jilid I dan menghapus virus shortcut jilid II. Puji Tuhan sudah banyak yang berhasil.

Pertanyaan berikutnya biasanya adalah bagaimana menghapus shortcut yang terlanjur berada di mana-mana. Untuk itu saya sarankan menggunakan perintah DOS contoh :

Del c:\folder\*.lnk /S

Perintah ini juga bisa di jalankan di menu RUN Windows.

Bagi yang masih berjibaku dengan virus ini saya sarankan agar mencoba virus removal milik NORMAN ANTI VIRUS atau sesuai judul diatas, anda bisa download Virus Shortcut Removal. Saya ingatkan jangan lupa untuk membaca file TXT-nya sebelum menjalankan shortcut removal.

Semoga bermanfaat

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home