Read More......
Name:
Location: tugu, jakarta utara, Indonesia

empty

Monday 1 July 2013

tvs ( motor bollys )

rtr 16o no laker depan 6301 2rs cakram depan sama dengan supra kampas rem belakang vario Juga punya pengalaman kampas rem. Saya pake yang orisinil, cepet banget mengauskan piringannya. Saya lihat sendiri di piringan tunggangan saya. Saya jadi ngeri, pas denger dari kepala suku ada punya pengalaman, si piringannya sampai pecah. Wah sebelum kenapa-kenapa, saya segera ganti dengan kampas rem supra-X. Ternyata cocok, dan sudah dipakai sampai 7 bulan ini. Harganya cukup 16rb saja.

1 Comments:

Blogger Ruben Su said...

mantap info nya
https://www.inkaparamita.com/2020/08/tips-hemat-penggunaan-kartu-kredit.html

28 September 2020 at 14:52  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home